Review Smartphone Samsung Galaxy Trend II Duos Harga dan Spesifikasi

Posted by

Samsungers - Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 bisa anda dapatkan dengan harga yang murah dan terjangkau. Samsung Galaxy Trend II duos merupakan varian dari Galaxy Trend dan juga Galkaxy Trend 3 yang beberapa waktu yang lalu sudah memperkaya koleksi Samsung dalam kategori smartphone. Kini yang terbaru muncul adalah Samsung Galaxy Trend II Duos yang hadir untuk meramaikan pasaran smartphone kelas menengah yang banyak diburu oleh para pecinta gadget Samsung di tanah air pada khususnya. Untuk harga ponsel Sasung selengkap nya kunjungi Daftar Harga Ponsel Samsung Terbaru.

Berdasarkan spesifikasi yang diusung oleh Samsung Trend kali ini memang menyasar pada pecinta gadget dengan spesifikasi menengah dengan berbagai kemampuan yang sedang. Namun ponsel pintar besutan Samsung meskipun untuk kalangan menengah mampu memberikan kinerja yang kuat dengan dukungan mesin ponsel yang mumpuni. Lalu apa saja yang akan ditawarkan oleh Smsung dalam produk baru nya Samsung Galaxy Trend II Duos ini, mari kita lihat review singkatnya yang berikut ini.

Prosesor dan Sistem Operasi

Samsung Trend II Duos mengusung sistem operasi Android yang meskipun bukan yang terkini namun sudah memenuhi persyaratan sebagai ponsel kelas menengah. Sistem operasi yang di usungnya adalah OS Android 4.1 Jelly Bean yang tidak terlalu ketinggalan jaman untuk saat ini. Dengan OS android tersebut dan didukung dengan ditanamkan nya prosesor Dual-Core 1.2 GHz akan mampu membuat ponsel pintar ini bekerja dengan sangat baik untuk menjalankan beberapa aplikasi menarik yang terinstall di dalam ponsel anda. Untuk media penyimpanan juga tersedia slot memori eksternal dengan kapasitas tinggi hingga 32GB. Memori ini sudah cukup untuk media penyimpanan dalam ponsel anda.

Kamera

Samsung Galaxy Trend sebagai smartphone kelas menengah menyediakan kamera sebagai sarana untuk bernarsis ria dan mengabadikan moment menarik dalam hidup anda. Sayangnya hanya tersedia kamera primer dan juga disayangkan kamera primer yang tersedia hanya mencapai resolusi 3.15 megapixe namun sebagai kamera tingkat menengah dengan harga yang relatif murah kamera tersebut sudah pas terpasang di dalam body ponsel pintar tersebut. Dengan kamera 3.15 megapixel anda juga sudah bisa mengabadikan moment indah dalam hidup anda dan membagikan bersama teman-teman anda melalui jejaring sosial langsung malalui ponsel.

Body dan Layar

Kamera yang lebar dan body yang slim adalah  ciri khas sebuah ponsel pintar di jaman ini. Begitu juga dengan Samsung Galaxy Trend II Duos. Memberikan tampilan elegant dengan body yang tipis dengan ukuran dimensi 121.5x63.1x11.1 mm akan memberikan kenyamanan saat anda menggenggam ponsel atau saat pengoperasian ponsel dengan mudah. Dengan ukuran dimensi yang ramping dan tipis hanya memberikan beban seberat 128.5 gram saja, jadi anda seolah tidak merasakan berat saat menggenggamnya. Layar yang diusung dalam dimensi body ponsel yang keren ini adalah TFT capasitive touchscreen, dengan resolusi 480x800 pixel dan lebar layar display 4.0 inch. Layar tersebut akan memberikan ketajaman gambar yang luar biasa bahakan untuk menikmati tayangan video.

Konektivitas

Sebagai ponsel pintar kelas menengah tentunya juga wajib ada media konektivitas untuk melakukan koneksi ke internet maupun untuk berbagi secara nirkabel dengan perangkat yang lain yang kompatibel. Dalah hal ini Samsung Galaxy Trend II menyediakan konetivitas dengan menyediakan Wi-Fi 802.11 dan juga dapat digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot. Selain itu juga tersdia Bluetooth v3.0 dan juga konektor microUSB v2.0 untuk menghubungkan dengan perangkat lain. 

Review Smartphone Samsung Galaxy Trend II Duos Harga dan Spesifikasi

Kesimpulan

Berdasarkan review smartphone Samsung Galaxy Trend II Duos di atas maka kami bisa menyimpulkan bahwa ponsel pintar kelas menngah ini sangat cocok untuk anda yang ingin bergaya dengan biaya murah. masalah sofeare dan OS saya rasa sudah baik. Namun untuk kamera sangat disayangkan hanya mengusung kamera primer yang hanya memiliki efektif pixel 3.15 megapixel saja, selain itu semua yang ada sudah layak untuk anda miliki.

Harga

Harga yang ditawarkan untuk ponsel pintar Samsung Galaxy Trend II Duos ini hanya Rp. 1.999.000 saja untuk kondisi baru, sedangakan untuk kondisi ponsel second belum ada. Jika anda ingin Melihat daftar harga ponsel merek lain bisa kunjungi Daftar Harga Ponsel Sony Xperia Terbaru da Terupdate.

Spesifikasi Samsung Galaxy Trend II Duos

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-S7570
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-S7572 (SIM 1 & SIM 2)
3G Network HSDPA 900 / 2100 - GT-S7570, GT-S7572
SIM Optional Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Announced 2013, April
Status Available. Released 2013, May
BODY Dimensions 121.5 x 63.1 x 11.1 mm (4.78 x 2.48 x 0.44 in)
Weight 128.5 g (4.52 oz)
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen
Size 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v3.0
USB Yes, microUSB v2.0
CAMERA Primary 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels
Video Yes
Secondary No
FEATURES OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.2 GHz
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
Radio No
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White, Gray
Others - SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BATTERY Type Li-Ion 1500 mAh battery
Stand-by
Talk time





Blog, Updated at: 05.38

0 komentar:

Posting Komentar